Selasa, 18 Agustus 2009

Belajar Itu Butuh Endurance

Mesti sinau tentang platform ... Hoalah sudah jelang subuh baru bedebam bedebum panggung 17-an senyap. Baby Ukasyah sudah 6 kali bangun. Nah tu bangun lagi ...

--

Belajar, bukan karena kemestian yang berasal dari luar. Saya harus belajar karena saya sendiri yang mewajibkan diri saya untuk belajar.

Seorang Bunda sempat bertanya, "Kapan kamu sempat nulis? Kapan kamu sempat baca?"

"Ya malam. Cuma malam waktu yang paling tenang."

"Apa bisa? Saya juga pengen nulis, tapi kalau malam saya sudah 'terkapar'."

Saya diam sebelum menjawab, "Entahlah Bun, kalau sudah di depan komputer, semua mengalir saja."

Conversation closed.

Blogging time closed.

Subuh
memanggil.
Share:

2 komentar:

  1. mksh ka, iya wan harus inget kalo lagi sehat, hehhehhe

    BalasHapus
  2. Betul tuh sob, kalau dah malam bawaannya pengen langsung nyium bantal aja alias tidur, apalagi setelah seharian penuh beraktifitas...:)

    BalasHapus

Komen apapun berharga. Sila.

welcome to detti's blog

communication scholar & practitioner, hopefully being lifetime citizen journalist, simply laid back ambivert

Mengoptimalkan Google Alerts untuk Media Monitoring

Menyusun panduan optimalisasi google alerts ini sekira dua bulan sebelum ramadhan tahun lalu. Belum sempat di- digital archive , apa daya fi...

Popular Posts