Sabtu, 31 Agustus 2013

Ngeblog Di Damri Royal Class


Akhirnya dapat kesempatan bisa blogpost review Damri Royal Class Jakarta - Bandar Lampung dengan WiFi sinyal excellent, sembari menanti berangkat pukul 21.00 WIB ditemani Disney's Greatest Love Songs ala A Whole New World, You'll Be In My Heart, dll. Great malming :-)

Setelah genre bisnis dan eksekutif, Damri Jakarta (Gambir) - Bandar Lampung sempat punya saingan bus AKAP PO Siger Kencana. Tapi Siger Kencana ga berumur lama. Dan setelah itu segera muncul varian Damri Royal Class dengan kenyamanan melampaui kelas eksekutif maupun Siger Kencana [selain tujuan Jakarta, Damri dari Lampung juga melayani rute ke Bogor dan Bandung].

Jika untuk satu seat Damri eksekutif harus merogoh kocek Rp 175 ribu, untuk Royal Class sedikit lebih dalam: Rp 205 ribu (Rp 275 ribu saat tuslah lebaran baru lalu).

Selain tersedia WiFi, seat besar dan nyaman 2 - 1 plus charger dan toilet adalah harga kenyamanan yang Anda terima. Cocok surocok untuk gadget freak dan hunter WiFi. Hehe..

***

Cuma dua masalah perjalanan dengan Royal Class ini: pertama kalau ketemu by pass Soekarno Hatta Bandar Lampung yang proyek pengerjaannya berhenti di tengah jalan itu. Kedua, kalau harus antri masuk kapal seperti waktu berangkat kemarin. Berangkat dari Stasiun KA Tanjungkarang jam 9 dan baru masuk kapal jam 3 itu semacam deja vu arus mudik, ya.

Betul, masalahnya bukan di Royal Class. Tapi senyaman-nyaman Royal Class, kalau situasi jalan darat plus penyeberangan feri roro dibuat tidak nyaman seperti ini, apa itu sepadan?

Anyhow, kocek jalan darat tapi pingin yang nyaman, silakan pakai Royal Class. Dan harus booking juga lho. Bisa kehabisan.

10' blog post by woosh woosh signal's done. Asyik juga :D []
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Komen apapun berharga. Sila.

welcome to detti's blog

communication scholar & practitioner, hopefully being lifetime citizen journalist, simply laid back ambivert

Mengoptimalkan Google Alerts untuk Media Monitoring

Menyusun panduan optimalisasi google alerts ini sekira dua bulan sebelum ramadhan tahun lalu. Belum sempat di- digital archive , apa daya fi...

Popular Posts